Selasa, 01 Mei 2012

 Kemah dan Widegame SMK Rota Bayat with GEMBIRA

Tinggalkan Komentar Label Kegiatan Kita
Salam Pramuka kakak-kakak, wah sebelumnya maaf,  artikel Kemah dan Widegame SMK Rota Bayat with GEMBIRA, seharusnya dah lama dibuat. karena lagi sibuk terus,,yaaa baru sempat mosting hari ini deh..oke langsung aja.


Tanggal 6 januari 2012 Dewan Ambalan SMK Negeri Rota Bayat mengadakan Kemah dan Widegame di Lapangan SMK Negeri 1 Rota Bayat. dalam kesempatan itu, ketua Dewan Ambalan Putra SMK Negeri 1 Rota Bayat yaitu Kak Efendy sekaligus Giat Operasional GEMBIRA, juga mengundang para pengurus dan anggota GEMBIRA untuk ikut membantu mensukseskan Kemah dan widegame adik-adik Pramuka SMK Negeri 1 Rota Bayat. Dalam kegiatan tersebut perwakilan dari GEMBIRA dihadirkan: Kak Sriyanto, Kak Imam (Zie), Kak Ramadhan, Kak Rozi, Kak Muh. Nasir, Kak Tono, Kak Dian santosa, dan Kak Devi.

Dalam kegiatan kali ini, banyak sekali sub kegiatan yang dilakukan, diantaranya Jelajah Alam, Halang Rintang, Penanganan Pasien yang terluka parah, dan masih banyak lainnya.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, di hari pertama adik-adik dan para pembimbing berkemah dan hari yang kedua adalah Widegame. Di hari pertama salah satu kegiatannya adalah temu ilmiah pramuka dan perkenalan Personil GEMBIRA kepada para sahabat-sahabat Pramuka yang ada di SMK Negeri 1 Rota Bayat.

Di Hari kedua, pagi-pagi sekali sekitar Jam 3.00 WIB, diadakan Tegak disiplin untuk menumbuhkan jiwa muda yang disiplin,berani dan bertanggung jawab. Dalam Tegak Disiplin ini, GEMBIRA diberi tugas ambil alih dalam pemegangan untuk menggerakkan semua peserta.

setelahnya, para peserta ISHOMA dan makan bersama di lapangan terbuka SMK Negeri 1 Rota Bayat. dan dilanjutkan persiapan Widegame dan melaksanakan Kegiatan Widegame disusul kegiatan-kegiatan berkiutnya.

Berikut sedikit dokumnetasi saat Kemah dan Widegame SMK Rota Bayat with GEMBIRA:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar